AKBP Yemi Mandagi Di Promosikan Pimpin Polres Deli Serdang


MenaraToday.Com – Medan :

AKBP Yemi Mandagi, Sik mendapatkan promosi jabatan sebagai Kapolres Deli Serdang, Sumatera Utara menggantikan AKBP Eddy Suryantha Tarigan yang di promosikan menduduki jabatan sebagai Kabagbinops Roops Polda Sumut.

Promosi jabatan ini sesuai dengan Surat Telegram dengan nomor : ST/ 3019/XI/KEP/2019 dan Keputusan Kapolri Nomor : Kep/2176 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Seperti diketahui sebelum menjabat sebagai Kabag RDP Rorena Polda Sumut, AKBP Yemi Mandagi pernah menjabat sebagai Kapolres Asahan dan Kapolres Pelabuhan Belawan.
Saat dikonfirmasi via hubungan WhatsApp, perwira menengah yang dikenal cukup familier dengan wartawan ini mengucapakan terima kasih dan memohon kerjasama dengan para insan pers dalam menjalankan tugasnya di Polres Deli Serdang

“Terimakasih bang, mohon kerjasama dan dukungannya ya bang” jawan Yemi melalui pesan WhatsApp yang diterima MenaraToday.Com, Jumat (8/11/2019) malam.

Selain itu di pria yang berasal dari Manado ini juga menyebutkan bahwa jabatan yang diberikan adalah sebuah amanah dari pimpinan Polri yang harus dijalankannya untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum tempatnya bertugas.

“Ini merupakan amanah pimpinan Polri kepada saya,  maka untuk itu amanah ini harus saya laksanakan dengan baik demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dimana pun saya bertugas saya akan berusaha memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara” tulis Mandagi. (Red)


Lebih baru Lebih lama