Amankan Perayaan Natal Dan Tahun Baru, Polres Labuhanbatu Turunkan 720 Personil Gabungan



MenaraToday.Com – Labuhan Batu :

Polres Labuhanbatu melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2019 di Mapolres Labuhanbatu, Rantau Prapat, Kamis (19/12/2019).

Dalam Apel Gelar Pasukan ini langsung di pimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Djarot yang menyebutkan dalam dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2019 yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat menjelang pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2020.

“Kita menurunkan 720 personil gabungan yang terdiri TNI/Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, BPBD, Satpol PP dan Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu yang telah menyediakan 11 pos pengamanan, 1 pos pelayanan dan 2 pos pemantau disepanjang Jalan Lintas Sumatera di Wilayah Labuhan Batu” ujar Agus Djarot

Perwira menengah berpangkat dua melati ini juga menyebutkan dalam Operasi Lilin Toba ini digelar selama 14 hari yang dimulai pada tanggal 19 Desember 2019 hingga 3 Januari 2020.

“Operasi Lilin Toba ini selain mengatasi arus mudik dan balik pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Labuhan Batu memprioritaskan pengamanan pada objek vital lainnya diantaranya rumah ibadah, lokasi rekreasi serta tempat hiburan” ujar Agus (Ngatimin)


Lebih baru Lebih lama