Hantam Belakang Truck Tronton, Pengemudi Dan Penumpang Sepeda Motor Suzuki Nex Tewas Ditempat




MenaraToday.Com – Cianjur :

Kecelakaan lalu lintas di Jalur Maut Sukabumi – Cianjur tepatnya di Kampung/Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong, Rabu (4/11/2019), sekitar pukul 20.45 Wib kembali terjadi kami ini pengendara Suzuki Nex adu kuat dengan Tronton Hino

Dalam kecelakaan ini dua pengemudi sepeda motor Suzuki Nex tanpa nomor polisi yang ditumpangi 4 orang tewas ditempat kejadian setelah menghantam bagian belakang truck tronton Hino bernopol B 9489 PWY, yang bermuatan kayu

Kapolsek Warungkondang AKP Gito kepada awak media menyebutkan Truck Tronton Hino yang dikemudikan M Zam Zam Nasruddin berjalan lambat dari arah Cianjur menuju Sukabumi di jalan lurus dan menanjak, tiba-tiba dari arah yang sama kendaraan sepeda motor Suzuki Nex yang dikemudikan Emped (2) dengan 3 penumpangnya melaju kencang, diduga karena gugup, pengendara sepeda motor menabrak truck dibagian belakang sehingga dua orang penumpang sepeda motor meninggal di tempat.

Sementara itu Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda menyebutan dalam kecelakaan ini 2 orang meninggal dunia dan 2 orang luka-luka berat dengan kerugian materi jutaan rupiah.

“Jadi Empad (20) dan Nunu (11) meninggal dunia sedangkan Muhsin (15) dan Majid (11) warga Kampung Pincung Desa Songhom Kecamatan Gekbrong mengalami luka berat. Sementara pengemudi truck M. Zam Zam Nasruddin (22) warga Kampung Boobojong Desa/Kecamatan Mande tidak mengalami apa-apa dan sementara diamankan di Polsek Warungkondang” ujar Budi sembari barang bukti kecelakaan tersebut diamankan ke Mapolsek Warungkondang. (Ace/SN)

Lebih baru Lebih lama