Kapolres Labuhan Batu Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Kasat Intelkam Dan Kasat Binmas



MenaraToday.Com – Labuhan Batu :

Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat memimpin upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kasat Binmas Polres Labuhan Batu yang digelar di halaman Mapolres Labuhan Batu Jalan HM. Thamrin Rantau Prapat, Sumatera Utara, Sabtu (30/11/2019).


Pelaksanaan Serah Terima Jabatan ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor   /Kep/1389/XI/2019 dan Skep Kapolda No.  Kep/1390/XI/2019 tanggal 19 November 2019.

“Hari ini kita melaksanakan Sertijab Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh AKP Fadlun Al Fitri kepada AKP Hairun Edi Sidahuruk yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Bimas Polres Labuhan Batu, sedangkan jabatan Kasat Binmas diisi oleh AKP Asmon Bufitra yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kualuh Hulu yang kini dijabat oleh Iptu Sahrial. Sementara jabatan Kasatlantas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Imam Alriyuddin digantikan oleh AKP Rusbenny yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Asahan” ujar Agus Darojat.

Sementara itu dalam amanatnya Kapolres Labuhan Batu menyebutkan serah terima jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa dilakukan untuk peningkatan kinerja dan pengembangan karier. Maka dari itu Agus meminta kepada personil yang menjalankan amanat tersebut dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya

“Selamat datang kepada pejabat Polres Labuhan Batu yang baru dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat yang lama. Saya berharap kepada pejabat yang baru dapat berinteraksi dengan seluruh personil dan warga di wilayah hukum Polres Labuhan Batu dan kepada pejabat yang lama saya menghimbau teruslah berkerja demi mengayomi, melindungi masyarakat, jagalah citra Polri dimata masyarakat, laksanakan tugas dengan senyum dan sapa yang lembut, disini saya juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan di Polres Labuhan Batu ” ujarnya. (Ngatimin)

Lebih baru Lebih lama