Mahasiswa Fakultas Dakwah Dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim, Adakan Kunjungan Akademik Ke Pemko Padang




MenaraToday.Com – Kampar :

Mahasiswa Public Relation Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau,  melaksanakan kunjungan akademik ke Pemerintah Kota Padang, Senin, (9/12/2019) di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kota Padang

Dalam lawatan ini turut hadir Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Suardi, Kepala Bagian Humas Kota Padang Edi Dharma, Dosen pembimbing Usman M.Ikom, Edison M.Ikom, Artis M.Ikom,

Menurut Dosen Usman, M.Ikom Kunjungan akademik ini bertujuan untuk menambah wawasan mahasiswa.

" Sebelumnya kita ucapakan terima kasih kepada pemerintah Kota Padang yang telah menerima kami dengan baik. Kita mebawa 60 orang mahasiswa untuk kunjungan akademik tujuannya untuk menambah wawasan mahasiswa, terutama  bagaimana pemerintah dunia kerja" Ucap Usman.

Senada dengan Usman, Edison M.Ikom menyampaikan, Harapan kita kepada mahasiswa agar bisa menyerap ilmu dan pengetahuan dalam kunjungan akademik ini.

"Berharap kegiatan ini dapat membuka wawasan dan memotivasi para mahasiswa untuk lebih mengembangkan skill dan pengetahuan di bidang kehumasan sesuai Kosentrasinya Public Relation" Pungkas Edison.

Untuk diketahui, Kunjungan akademik ini di laksanakan selama tiga hari. Dalam agenda nya mahasiswa juga mengunjungi Universitas Andalas Padang dan Pemerintah Kota Bukittinggi (Irfan D)

Lebih baru Lebih lama