Sebelum Serahkan Jabatannya,, Kapoldasu Berharap Kasus Kematian Hakim PN Medan Terungkap



MenaraToday.Com – Medan :
Sebelum menyerahkan jabatannya kepada Irjen Pol Martuani Sormin, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto berharap agar kasus kematian Almarhum Jamaluddin yang merupakan Hakim Pengadilan Negeri Medan dapat terungkap.
Kepada sejumlah awak media, Irjen Pol Agus Andrianto  yang dalam waktu dekat akan menyerahkan tampuk pimpinan di Polda Sumut dan akan bertugas menjadi Kapala Bagian Keamanan (Kabaharkam) Mabes Polri menyebutkan dirinya sangat berharap kasus tersebut dapat terungkap dan meringkus para pelakunya.
“Disini saya sangat bermohon doa restu dari masyarakat agar kasus pembunuhan Hakim PN Medan ini dapat terungkap sebelum saya mengakhiri masa tugas saya di Polda Sumut ini” ujarnya, Senin (9/12/2019).
Agus menyebutkan sampai saat ini pihaknya masih melakukan pengumpulan alat bukti serta memeriksa sekitar 25 orang saksi yang diminta keterangannya.
“Sebagai Kapolda yang akan mengakhiri tugas di Sumatera Utara saya sangat berharap kasus ini dapat terungkap sebab saya tidak ingin meninggalkan PR agar saya dapat menyampaikan kasus ini secara langsung ke publik dan seandainya kasus ini belum terungkap hingga saya meninggalkan jabatan saya sebagai Kapoldasu, saya mohon maaf dan berharap di masa kepemimpinan Kapolda baru kasus ini dapat terungkap” ujar Agus. (Nunk/Rls)
Lebih baru Lebih lama