Siswa Kelas XI Jurusan Keperawatan Assyifa Asahan Raih Juara Olympiade Matematika Se Sumatera Utara



MenaraToday.Com – Asahan :

Prestasi gemilang yang diraih oleh Khairufl Fadli Saputra, siswa kelas XI Jurusan Keperawatan Assyifa Asahan ini sangat membanggakan, pasalnya pelajar ini telah menorehkan prestasinya pada olympiade mata pelajaran Matematika tingkat SMA Se Sumatera Utara yang digelar oleh Universitas Asahan.

Kegiatan olimpiade yang berlangsung di Universitas Asahan pada tanggal 28 Nopember 2019 ini diikuti oleh selurh siswa/siswi dari sekolah Swasta dan Negeri se Sumatera Utara .
Saat dikonfirmasi, Kepala Sekolah Assyifa, Fahrul Rizal menyebutkan apa yang diraih siswanya merupakan suatu anugerah Allah Swt dan suatu raihan yang sangat membanggakan.

“Alhamdulillah, ini suatu prestasi yang sangat membanggakan untuk kita  dimana seoran siswa kita telah meraih juara dalam olympiade Matematika dan ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan pihak sekilah, disini saya mengucapkan terima kasih kepada para guru-guru yang mengajar di sekolah ini sehingga dapat menciptakan pelajar yang berprestasi seperti siswa kita Khairufl Fadli Saputra” ujar Fahrul, Selasa (3/12/2019)

Lebih lanjut Khairul menambahkan kiranya dengan apa yang diraih oleh Khairul dapat menjadi pelajaran kepada siswa lainnya untuk memberikan prestasi terbaiknya yang dapat membanggakan sekolah.

“Apa yang diraih oleh Khairul Fadli Saputra hendaknya dijadikan pelajaran bagi para pelajar lainnya agar dapat berkompetisi memberikan prestasi yang dimiliki siswa masing-masing untuk sekolah” katanya.

Sementara itu Khairul ketika dijumpai MenaraToday.com menyebutkan dirinya merasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikannya semangat sehingga meraih juara dalam Olypiade Matematika tingkat SMA se Sumatera Pantai Timur.

“Alhamduliilah, syukur saya kepada Allah SWT yang telah memberikan saya kesehatan dan semangat sehingga saya dapat memperoleh juara Olympiade Matematika ini, saya menyadari saya harus banyak belajar lagi karena masih banyak yang lebih baik dari saya dan untuk itu saya mengharapkan bimbingan dan arahan dari kedua orang tua saya, keluarga saya dan guru-guru yang membimbing saya di sekolah ini” ujarnya (Adjie)

Lebih baru Lebih lama