Tim Gabungan Polres Pelawan, Dishub Dan Satpol PP Warning Pengendara Truck Yang Sering Parkir Di Bahu Jalan




MenaraToday.Com – Pelalawan :

Tim gabungan dari pihak Kepolisian, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan melaksanakan kegiatan penertiban kendaraan yang parkir disembarang tempat, Selasa (3/12/2019) siang.




Pantauan awak Menaratoday, kegiatan penertiban parkir ini diutamakan focus pada bagi kendaraan roda enam seperti truck, bus dan kendaraan berat lainnya yang sering parkir tepat dibahu jalan, jalan lintas timur areal jalur dua kota Pangkalan Kerinci.

Ada beberapa kendaraan seperti truck yang parkir tepat di bahu jalan yang didapati oleh petugas gabungan dan untuk saat ini mereka masih diberikan warning atau peringatan agar tidak lagi memarkirkan kendaraannya disembarang tempat,dan apabila masih melakukannya maka petugas akan memberikan sangsi tegas bagi sipelanggar.

Kegiatan penertiban parkir disembarang tempat ini dilakukan aparat gabungan agar terciptanya kelancaran arus lalu lintas sehingga tidak menggangu bagi pengguna jalan yang lain dan tentunya akan terhindar dari kecelakaan dalam berkendara. (Arman).

Lebih baru Lebih lama