Belum Genap 24 Jam,Warga Banyuwangi Kembali Dihebohkan Penemuan Mayat.


MenaraToday.Com - Banyuwangi :

Veriyatim (45) ditemukan tewas dengan kondisi sudah membengkak di area persawahan Dusun Tegalrejo Desa Tulungrejo kecamatan Glenmore kabupaten Banyuwangi, Jawa-Timur, (25/1/2020), sekira pukul 20.00 WIB


Veriyatim adalah warga Dusun Wadungdolah RT. 02 RW.01 Desa Kaligondo Kec. Genteng Kab. Banyuwangi Jawa-Timur, yang diduga mengalami (kondisi stres / ganguang jiwa).

Kapolsek Glenmore AKP Mujiono S,sos melalui kanit reskrim Ipda Didik Hariyono  mengatakan. Penemuan mayat kali pertama diketahui oleh warga saat pulang menggembala kerbau. Setelah dilakukan pengecekan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), bersama tim medis (Dokter Bambang) tidak didapati tanda-tanda kekerasan.

" Kondisi mayat sudah membengkak serta mengeluarkan aroma busuk, didapati tanda berupa gambar tato pada lengan kanan dan kiri.  Sehingga korban mudah dikenali oleh pihak keluarga " kata Didik.

" Hasil pemeriksaan luar pada tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. Menurut pihak keluarga korban ( Veriyatim) meninggalkan rumah sudah 5 (lima) hari dalam kondisi ganguan jiwa / depresi. Atas permintaan keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,mayat diminta langsung dibawa pulang untuk dimakamkan secara adat di T.P.U Desa Kaligondo Kec. Genteng " imbuh kanit reskrim kapolsek Glenmore. ( S.Rifai )
Lebih baru Lebih lama