H.M Syahrial Pimpin Apel Gabungan Awal Tahun 2020


MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Walikota Tanjungbalai  H.M Syahrial menggelar apel pertama di awal tahun 2020yang diikuti oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Tanjungbalai, Senin (6/1/2020)


Dalam apel ini Syahrial mengajak agar para ASN dapat bersama-sama membangun semangat baru dalam meningkatkan pelayanan dan pengabdian dalam tupoksi masing-masing di tempat kerjanya.  

"Untuk membangun Kota adalah bagaimana keinginan dan komitmen berdama dalam memberikan yang terbaik mepada masyarakat,  sehingga nantinya seluruh masyarakat akan hidup tenang,  damai, aman,  tertib,  disiplin, saling bekerjasama dan menghormati dan itu tugas kita untuk mewujudkannya" ujar Syahrial dalam sambutannya. 

Syahrial juga mengajak para ASN untuk instrospeksi diri dan lebih semangat dalam melaksanakan tugas di tahun 2020 ini. 

"Banyak yang sudah dilakukan Pemkot Tanjungbalai meski demikian tidak sedikit juga yang belum dilakukan. Oleh karenanya ssya minta agar seluruh ASN untuk terus meningkatkan  kinerja dan disiplin sehingga apa yang belum dilakukan dapat diwujudkan. Dan hendaknya para OPD dapat menyelesaikan PR yang belum selesai terutama laporan keuangan ditiap OPD dan mari kita jadikan pengalaman yang terjadi di tahun 2019 sebagai pelajaran dan cemeti untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya. Untuk itu tunjukkanlah yang terbaik dari diri kita" tegas Syahrial. 

Lebih lanjut Syahrial berharap ditahun 2020 dapat mewujudkan Tanjungbalai menjadi kota yang religius, bersih, indah dan nyaman .

"Untuk mewujudkan harapan tersebut diharapkan agar seluruh jajaran Pemkot Tanjungbalai beserta seluruh lapisan masyarakat peduli,  bersatu dan saling bekerjasama.  Saya yakin jika kita bersatu Kota Tanjungbalai akan lebih maju" ujar Syahrial 

Dalam apel perdana Tahun 2020 inj selain diikuti seluruh pegawai dilingkungan Pemkot Tanjungbalai,  apel perdana tahun 2020 ini juga di ikuti  Sekdakot Tanjungbalai Yusmada SH,M.A.P, Para asisten, staf ahli, kepala badan serta pejabat eselon III dan IV, Camat, Lurah serta Kepala Lingkungan Se Kota Tanjungbalai (64N1)
Lebih baru Lebih lama