Jabatan Kapolsek Bagan Sinembah Diserahterimakan


MenaraToday.Com - Rokan Hilir :

Kapolres Rokan Hilir AKBP M. Mustofa memimpin serahterima jabatan Kapolsek Bagan Sinembah antara Kompol Asmar kepada Kompol Panangian, SH. Msi di lapangan Makopolres Rohil, Senin (6/1/2020) sekira pukul 7.30 Wib.


Dalam amanatnya AKBP M.  Mustofa menyebutkan agar seluruh personil dapat meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan tetap memberikan perlindungan, penganyoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah, tanggap, progresif dan tidak diskriminatif.   Tetap tegas namun humanis agar masyarakat bebas dari segala bentuk gangguan fisik dan fisikis sehingga meningkatkan kepercayaan kepada Polri. 

Tegakkan hukum secara profesional dan obyektif, transparan dan akuntabel untuk menjamin adanya kepastian hukum dan rasa keadilan. Jauhi dan hentikan tindakan yang mengarah pada tindak pidana yang dapat merusak citra Polri serta keteibatan narkoba baik sebagai pengguna,  pengedar maupun backing serta tetap menjaga netralitas dengan tidak memihak kepada Golongan"tegasnya.

Kemudian Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat bergabung di Polres Rohil kepada pejabat baru.  

"Mutasi jabatan di tubuh Polri adalah hal yang wajar dimana bertujuan untuk pengembangan karier serta merefresh jabatan anggota Polri" ujarnya

Dalam kegiatan tersebut nampak dihadiri Waka Polres Rohil Kompol James I. S. Rajagukguk  S.I.K., M.H, Para Kabag, Kasat/Sie,  Para Kapolsek Jajaran Polres Rohil,Personel Polres Rokan Hilir dan Bhayangkari Polres Rohil.

Terpisah Kabag Humas Polres Rohil AKP Juliandi kepada sejumlah wartawan menyebutkan pelaksanaan upacara sertijab berlangsung penuh khidmat serta berjalan aman dan lancar  (Suwarno)
Lebih baru Lebih lama