Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kapolres Batu Bara Kunker Ke Polsek Labuhan Ruku, Polsek Medang Deras, dan Polsek Indrapura


MenaraToday.Com - Batubara :

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH didampingi Ketua Bhayangkari Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Henny Ikhwan, beserta PJU Polres Batu Bara mengunjungi beberapa Polsek di Batu Bara diantaranya Polsek Labuhan Ruku, Polsek Medang Deras, dan Polsek Indrapura dalam rangka kunjungan kerja berkaitan laporan realisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, pada hari Rabu (15/1/2020) sekitar jam 10.00 wib.


Kehadiran Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH ke masing-masing Polsek tersebut disambut baik oleh masing-masing Kapolsek dan ormas didaerahnya masing-masing.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP M Iskad, SH memberikan apresiasi atas kunjungan Kapolres Batu Bara dan melaporkan bahwa situasi kamtibmas saat ini diwilkumnya aman dan terkendali.
"Izin Komandan, situasi dan kondisi Kamtibmas saat ini aman dan terkendali, Alhamdulillah berkat kerjasama Tomas dan Toda bersama menjaga situasi dan kondisi di 5 Kecamatan wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku," paparnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasya, S.I.K.

Sementara Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andries Siregar SH dalam sambutannya melaporkan gangguan Kamtibmas saat ini diwilayah hukumnya adalah masalah penyalahgunaan narkoba dan juga penganiayaan.

Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan bahwa koordinasi antar unsur masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi dan kondisi aman dan tertib di wilayahnya masing - masing.

"Kerja keras Tokoh Masyarakat membantu Muspika dan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara terutama pihak Kepolisian untuk dapat menciptakan situasi dan kondisi aman dan terkendali saya apresiasi setinggi - tingginya, Saya yakin dan percaya berkat bantuan TNI, Tomas, Toda dan Masyarakat dapat menciptakan situasi aman, kondusif dan terkendali," Ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres lagi, "Masyarakat Batu Bara perlu berbangga bahwa Kabupaten Batu Bara adalah daerah yang dicanangkan Pemerintah pusat sebagai proyek strategis Nasional. Industri kilang minyak Gas dari Bontang pindah ke Batubara, Dan itu akan merekrut tenaga kerja yang memiliki tenaga ahli yang berpendidikan sebanyak 25 ribu orang, kita harapkan itu semua dari Batu Bara," tambahnya.

Pantauan Wartawan dilokasi, usai melaksanakan kunjungan kerja di masing-masing Polsek. Kapolres beserta rombongan berfoto bersama dengan Toda, Tomas dan pengurus Bhayangkari di masing-masing Polsek. (Dwi)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !