Kapolres Tanjungbalai Berikan Penghargaan Kepada 4 Personil Bhabinkamtibmas Berprestasi


MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira Sik, Mh Memberikan Penghargaan Kepada 4 Personil Bhabinkamtibmas yang berprestasi, Senin (6/1/2020) di halaman Mapolres setempat. 


"Kegiatan ini kita laksanakan untuk memberikan semangat kepada personil Bhabinkamtibmas agar bekerja ikhkas, tulus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Disini saya mengucapkan terimakasih kepada personil Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugasnya selama ini dan berdasarkan evaluasi ada anggota Bhabinkamtibmas yang layak diberikan apresiasi karena paling banyak melaksanakan kegiatan sosial dan kegiatan kemanusiaan seperti ikut menghadiri pemakaman masyarakat yang meninggal dunia,  melayat ke rumah duka, takziah, memberikan sembako dan lainnya" ujar Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira setelah menggelar apel pagi. 

Adapun personel yang berprestasi adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Raja AIPTU Muhammad Ruslan, Bhabinkamtibmas Kelurahan TB Kota 1 Bripka Kuntoro, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karya Bripka Ivan Lendi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gading Bripka Arifin Siregar.

Pemberian Apresiasi/Penghargaan tersebut dihadiri oleh Waka polres Tanjung Balai Kompol Edi Bona sinaga Sh, Pejabat Utama dan seluruh personil Polres Tanjung Balai.

Tentunya Harapan kita dengan aktifnya Rekan Rekan Bhabinkamtibmas dilingkungannya Sehingga dapat meningkatkan Kamtibmas yang Kondusif.

Kapolres Berpesan Kepada Bhabinkamtibmas dan juga Personil lainnya "Silahkan Rekan Rekan turun ke masyarakat, berikan pelayanan dan perhatian yg terbaik kpd masyarakat, ayo kita banyak berbuat amal, sehingga Polri Semakin dicintai Masyarakat," Kapolres mengakhiri. (64N1)
Lebih baru Lebih lama