Tiga Komunitas Gelar Bedah Mushala



Menaratoday.com - Malang :

Komunitas Gocar bersama Garda Adidaya dan 19 Bersatu menjalankan program Bedah Rumah Ibadah (Mushala), Mushola tersebut berada di Sumber Wader, Sumber Kerto RT/RW 02/ 02, Pagak, Kabupaten Malang. 

Bangunan mushala sudah rusak mulai dinding hingga atap, meskipun dalam kondisi seperti itu mushola berukuran 3 x 4 m ini tetap aktif digunakan oleh warga sekitar.

“Mulanya kami mendapat informasi dari warga sekitar bahwa ada salah satu mushala yang selalu rutin digunakan namun kondisinya kurang layak, mendengar informasi tersebut tim Gocare langsung terjun ke lapang untuk melakukan survei kemudian koordinasi dan mengumpulkan dana dari para donatur”.

“Alhamdulillah, kami bisa menyelesaikan bedah mushala kurang lebih selama 8 (delapan) bulan terhitung mulai pembongkaran pada 21/04/19 dan diresmikan pada 05/01/20. Kami juga mengganti nama Mushala menjadi Maslahatul Ummat dimana mempunyai arti kebaikan dari umat” ungkap Dian, dari komunitas Gocare pada awak menaratoday.com 

“Mudah-mudahan dengan adanya bedah mushala ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar, bisa menjadi pintu keselamatan khususnya bagi masyarakat, umumnya muslimin muslimat, mukminin, mukminat dan bermanfaat dunia akhirat,”. (Yasin) 
Lebih baru Lebih lama