Usai Gelar Syukuran, Menaratoday Takziah ke Makam Proklamator



MenaraToday.Com - Blitar :

Media online Menaratoday mengunjungi makam Presiden Republik Indonesia ke-1, Soekarno di Kota Blitar. Ziarah dilakukan setelah dilakukan syukuran di Aula Skodam V Brawijaya, Kota Malang.

Rombongan Pimpinan Redaksi Media online Menaratoday tiba di Kota Blitar, Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 14.30 Wib. Takziah merupakan serangkaian acara untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-1 Menaratoday.

Begitu tiba di depan bangunan makam bernama 'Astana Mulyo', rombongan duduk di bangku melepas sepatu dan kaus kakinya. Mereka lantas duduk lesehan di depan pusara Bung Karno.

Ibnu turut didampingi Pimpinan Perusahaan Menaratoday Moch Yasin dan Kabiro Malang Raya Sofiyan Adi Cahyo saat bertakziah. Mereka berharap agar keberhasilan ini tetap mengingat jasa para Pahlawan.

"Iya, setelah dilaksanakan syukuran kemarin di Aula Skodam V Brawijaya, langsung ke makam sang Proklamator RI," ujar Pimpinan Redaksi Menaratoday, Ibnu Hajar Piliang.

Menurutnya, kunjungan ini akan dijadikan tradisi setiap tahun. Maknanya adalah untuk mendapatkan nilai-nilai yang telah ditanamkan oleh para pendahulu.

"Saya wajibkan untuk dijadikan tradisi setiap tahunnya, intinya kita mendoakan dan mendapatkan nilai-nilai yang telah ditinggalkan para Pahlawan," tutup pria kelahiran Asahan, Sumatera Utara. (Tim)
Lebih baru Lebih lama