Desa Buluh Duri Punya 'Parsel' Unit Usaha Bumdes Buduma


MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Masyarakat Sipispis khusunya Warga Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Mengapresiasi kinerja Kepala Desa Buluh Duri, Dewi Yanthi Purba, yang semakin hari semakin baik dan maju dalam pengelolaan Pemerintahan Desanya.


Setelah berhasil dalam beberapa Unit Usaha Bumdes nya, kini ada unit usaha baru, yang dibernama Parsel Bumdes Buduma.

Parsel (Pasar Selasa) yang launching Hari ini, Selasa (11/2/2020) dibuka mulai Pukul 10:00 Wib sampai dengan 21:00 Wib berlokasi tepat disamping Kantor Desa Buluh Duri.

Kepada MenaraToday.Com, Dewi Yanthi Purba menjelaskan, terciptanya unit usaha tersebut bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Parsel ini tercipta adalah merupakan salah satu cara untuk percepatan peningkatan ekonomi masyarakat khususnya warga Desa Buluh Duri" Terang Kades.

Hal serupa juga dikatakan Budiman selaku Ketua Bumdes Buduma Desa Buluh Duri, Kepada MenarToday.Com Selasa (11/2/2020) Petang ini, Budiman menjelaskan dengan adanya Parsel tersebut dirinya berharap dapat menambah lapangan pekerjaan bagi masyarakat khususnya Warga Desa Buluh Duri.

"Membuka lapangan pekerjaan, seperti bongkar pasang tenda dan petugas parkir dan mempermudah masyarakat untuk berbelanja, sehingga tidak jauh-jauh lagi belanja ke kota" Jelas Budiman.

Selain itu, Dewi Yanthi Purba juga berharap adanya dukungan dari seluruh masyarakat agar semua dapat terwujud dengan baik.
"Semoga niat kita untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dapat terwujud dengan baik, tentunya atas dukungan seluruh masyarakat terkait" Tutupnya.(Irlan.S)
Lebih baru Lebih lama