Desa Huta Raja Gelar Pemilihan Anggota BPD Masa Bhakti 2020–2026


MenaraToday.com - Paluta :

Pemerintah Desa Huta Raja, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara, Provinsi Sumatera Utara mengelar pemilihan calon Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk periode 2020-2026.


Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Ketua Panitia Pemilihan Calon Anggota BPD Desa Huta Raja, Ahmad Lubis kepada awak media ini mengungkapkan bahwa proses pemilihan dilaksanakan di halaman kantor Desa Huta Raja.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Huta Raja, H.Sarman Lubis, Camat Ujung Batu, Sanusi Siregar, Sekcam,Ujung Batu, Sahbana Iwan Hasibuan, Kasipem Budi Alamsyah Hasibuan, para tokoh dan cerdik pandai.

Proses pemilihan calon anggota BPD dilaksanakan secara langsung dan musyawarah mufakat dengan tokoh tokoh masyarakat.

Tampak antusias masyarakat Desa Huta Raja hadir mendatangi TPS untuk memberikan hak suara dalam memilih calon yang akan di usung.

“Alhamdulilah seluruh kegiatan Pemilihan Calon Anggota BPD Desa Huta Raja, hingga saat ini masih berjalan lancar, aman dan tertib, tanpa ada halangan serta kendala” jelasnya Ahmad Lubis selaku Ketua Panitia Pemilihan BPD

Ahmad Lubis juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat Desa yang ikut mensukseskan pemilihan calon Anggota BPD Desa Huta Raja

“Kepada masyarakat Desa Huta Raja, dan jajaran Panitia pemilihan BPD Desa Huta Raja, kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaan pemilihan Anggota BPD ini,”ucap Ahmad Lubis

Diakhir acara pemilihan,Ahmad Lubis juga berpesan kepada para calon Anggota BPD Desa Huta Raja, yang nantinya terpilih untuk bisa menjalankan dan melaksanakan tugas, serta amanah dengan baik. (Arman Hrp)
Lebih baru Lebih lama