Jalin Kekompakan TNI/Polri Laksanakan Olahraga Bersama Di Kodim 0212/Tapsel

Dilihat 0 kali
Sabtu, 15 Februari 2020 / 14:47

MenaraToday.Com - Padangsidempuan :

Mempererat sinergitas antara TNI dan Polri, Kodim 0212/Tapsel menggelar olahraga bersama di Makodim setempat jalan Lintas Tengah Sumatera No.184, Aek Tampang, Padangsidimpuan Selatan Kota Padang Sidempuan (Jumat, 14/2/2020).


Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Akbar Novrizal Yusnanto dalam sambutannya dalam apel bersama sebelum pelaksanaan olahraga bersama menyebutkan pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sinergitas TNI/Polri khususnya di Tapsel, selain itu juga untuk menjalin kekompakan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat. 

"Kegiatan ini bertujuan agar kita saling kenal dan mempererat silaturrahmi untuk memperkuat persatuan dan kesatuan. Sebab jika kita kompak maka negara ini tidak ada yang dapat mengguncangnya" ujar Dandim. 

Pantauan dilapangan setelah pelaksanaan apel gabungan dilanjutkan dengan jalan santai yang mengitari Kota Padangsidempuan kemudian dilanjutkan dengan olahraga bersama seperti Bola Volly,  Takraw dan Tenis Meja. 

"Kegiatan ini dilaksanakan rutin 2 kali dalam sebulan secara bergantian sebagai tuan rumah. Untuk hari ini kita yang menjadi tuan rumah, Olah raga bersama ini dilaksanakan sesuai dengan Program Pimpinan tertinggi TNI dan Polri guna menjalin silaturahmi dan kekompakan antara TNI dan Polri sehingga didalam kegiatan apapun kita harus kompak dan saling berjabat tangan serta saling tolong dan bantu membantu dalam pelaksanaan tugas" ujar Novrizal.  

Pada kegiatan olahraga bersama tersebut langsung dihadiri Dandim 0212 Tapsel Letkol Inf Akbar Novrizal Yusnanto,  SIP,  Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib,  Komandan Batalyon C Brimob Sipirok AKBP Bravo Arsena,  Danyon 123 Rajawali Letkol Inf Roy Chandra Sihombing,  Wakapolres Padangsidempuan Kompol M. Dalimunthe, Kasdim 0212/Tapsel Mayor Inf Dedy Iskandar,  Wakapolres Tapsel Kompol Jumanto,  para Kabag,  Kasat Polres Tapsel dan Polres Padangsidempuan serta Personil Polres Padangsidimpuan, Tapsel, Batalyon C Brimobdasu Sipirok, Personil Kodim 0212 / TS dan Personil Batalyon Inf 123 Raja Wali Padang Sidempuan. (Ucok Siregar) 
Komentar Anda

Terkini