Program Mobil Disdukcapil Keliling Bantu Warga Kabupaten Mesuji


MenaraToday.Com - Mesuji :

Masyarakat Deea Bukoposo Kecamatan Wayserdang Kabupaten Mesuji merasa terbantu dengan program unggulam Bupati Mesuji yang salah satunya adalah pembuatan e-KTP dan Kartu Keluarga keliling. 


Menurut Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Mursalin saat dikonfirnasi MenaraToday.Com di lokasi Pelayanan Kependudukan yang berlangsung menyebutkan bahwa setiap minggunya mobil e-KTP keliling aktif mendatangi Kecamatan/Desa yang ada di Kabupaten Mesuji. 

"Ini merupakan program unggulan Bupati H. Saply TH dan kami dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Mesuji siap membantu dan menjalankan program Bupati agar seluruh masyarakat di Kabupaten Mesuji dapat memiliki KTP,  KK dan Akte Kelahiran" ujar Mursalin

Sementara itu salah seorang warga Desa Poso, Naila (36) menyebutkan program unggulan Bupati ini sangat membantu warga.

"Sangat terbantu bang,  karena warga yang ingin mengurus administrasi kependudukan tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke Kantor Disdukcapil, cukup menunggu mobil Disdukcapil datang ke desa, yang jelas program Bupati sangat membantu warga terutama warga Buko Poso,  sebab selain mendapatkan pelayanan yang baik, pembuatannya juga cukup mudah dan cepat,  hanya tinggal hitungan menit Kartu Keluarga saya telah selesai ujarnya.  
(Edy)
Lebih baru Lebih lama