Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19, Masyarakat Rawang Panca Arga Bersihkan Lingkungan


MenaraToday.Com - Asahan :

Dalam mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19, masyarakat Kecamatan Rawang Panca Arga beserta Forkopimcam  melakukan gotong royong dengan membersihkan lingkungan sekitar. 


"Kegiatan ini kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 atau virus Corona yang telah menyebar hampir diseluruh dunia" ujar Camat Rawang Panca Arga Rahmadan Nasution SAP. Minggu (15/3'2020)

Lebih lanjut Rahmadan menambahkan kegiatan tersebut juga sebagai tindak lanjut Kapolri Jendral (Pol)  Idham Azis untuk melakukan gerakan masyarakat hidup sehat antisipasi Covid 19 dengan kegiatan bersih-bersih di sentral-sentral ekonomi dan sentral publik.  

"Kami menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Rawang Panca Arga untuk menerapkan pola hidup sehat baik untuk diri sendiri maupun lingkungan sekitar, Sehingga kita dapat terhindar dan mencegah segala macam penyakit yang akan masuk kedalam tubuh kita khususnya virus corona" ujarnya. 

Selanjutnya beliau mengatakan bila ada gejala batuk, sesak dan demam segera datang kepuskesmas untuk melakukan pemeriksaan dan pihak puskesmas siap melayani masyarakat 24 jam.

Diakhir pembicaraannya Rahmadan berharap semoga dengan kegiatan gotong royong ini masyarakat Asahan khususnya Kecamatan Rawang Panca Arga dapat terhindar dari penyebaran virus Covid 19. (H1O)
Lebih baru Lebih lama