Cegah Covid 19, Masyarakat Bumi Ciruas Semprotkan Disinfektan


MenaraToday.Com - Serang :

Guna menangkal penyebaran Covid 19, Masyarakat Bumi Ciruas Permai Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas melalukam penyemprotan disinfektan di rumah warga, Masjid, Mushola dan Taman Kanak Kanak, Minggu (29/3/2020).


Menurut Dewi, salah seorang warga Bumi Ciruas Permai yang tinggal di Block G2 saat ditemui MenaraToday.Com menyebutkan mengapresiasi pelaksanaan penyemprotan ini. 

"Mewakili warga di Bumi Ciruas Permai saya mengucapkan terima kasih kepada RW/RT yang telah bekerja keras menyelenggarakan penyemprotan disinfektan" katanya. 

Sementara itu Pipin menyebutkan untuk mencegah penyebaran virus C-19 pihak RT 39 melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah, sarana belajar dan rumah warga.

"Kita berharap kiranya tidak ada warga Ciruas khususnya warga kompleks Bumi Ciruas Permai yang terkena endemik ini.  Semoga kita selalu diberi kesehatan dan keselamatan dan kami berharap pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Serang dan BPBD atau yang telah di unjuk sebagai gugus tugas dalam penanganan C-19 agar melakukan penyemprotan ke pelosok atau rumah. jangan hanya di jalan utama saja, karena Virus ini bisa juga menyerang masyarakat terdalam" ujarnya.

Senada diungkapkan Agus salah seorang warga Bumi Ciruas Petmai yang meminta agar setiap warga atau lingkungan dapat menjaga lingkungannya masing-masing.

" Menjegah lebih baik dari mengobati,  jadi jaga kesehatan sedini mungkin serta jaga kebersihan lingkungan,  sehingga kita terbebas dengan virus Covid 19 ini dan kami berterima kasih kepada Paramedis yang tidak kenal lelah dan takut menangani pasien corona. Jasa kalian hanya Tuhan yang membalas dan semoga Indonesia khususnya Kabupaten Serang terbebas dari corona (ags) 
Lebih baru Lebih lama