Cegah Covid-19, Polsek Pengkadan Wajibkan Tamu Cuci Tangan


MenaraToday.Com - Kapuas Hulu :

Sebagai upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar mewajibkan setiap orang yang akan masuk ke Mapolsek Pengkadan harus mencuci tangan terlebih dahulu dengan menggunakan sabun.


Diungkapkan oleh Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian (Sabtu, 28/3/2020) bahwa Polsek Pengkadan sudah menyediakan tempat cuci tangan dan sabun, bagi setiap orang yang akan masuk ke Polsek Pengkadan, baik itu personel sendiri maupun warga masyarakat, sebelum masuk ke Mapolsek Pengkadan terlebih dahulu wajib membersihkan tangan dengan sabun yang sudah disediakan.

"Kami mewajibkan untuk cuci tangan bagi siapa saja yang datang dan memasuki Mapolsek Pengkadan, hal itu diharapkan dapat diterapkan juga di seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Pengkadan,” ujar Ipda Jaspian

Lebih lanjut Ipda Jaspian menyampaikan, dengan mencuci tangan diharapkan virus corona atau Covid-19 tidak masuk ke Mapolsek Pengkadan yang dapat menyerang anggota Polsek maupun tamu lainnya.

Tentunya semua ini dilaksanakan dengan 3 S (Senyum, Sapa, Salam) dan kesiapsigapan dari petugas piket jaga Polsek Pengkadan.

“Hal itu demi menjaga ketenangan, kenyamanan dan kelancaran kegiatan-kegiatan yang ada dilingkungan Polsek Pengkadan,” tutur Ipda Jaspian  (Js/Bayu)
Lebih baru Lebih lama