Cegah Virus Corona, Relawan KPEIN Lakukan Penyemprotan Disinfectan


MenaraToday.Com - Malang :

Untuk mencegah penyebaran wabah virus corona, relawan yang tergabung dalam KPEIN melakukan penyemprotan disinfectan di lingkungan RW 13, RW 14,RW 15,Dusun Sonotengah, Kebonagung kecamatan Pakisaji, Jumat (27/3/2020)


"Mulai hari kemarin kami melakukan kegiatan sosial ini, ini kami lakukan karena merasa terpanggil untuk menyelamatkan lingkungan sekitar kami dari epindemi Korona" kata Edi salahsatu relawan KPEIN 

Sementara itu Ketua RT setempat mengungkapkan bahwa komunitas  KAPEIN ini memang dari dahulu telah bekerja nyata dalam bentuk kepeduliannya. 

"Bukan hanya saat ini saja ,dan hari ini kegiatan mereka sangat membantu kami sebagai warga dalam hal mencegah virus corona masuk ke wilayah kami"  ujae Ketua RW. 

Ketua RW, Bambang mengucapkan terima kasih kepada Kapein dan berdoa semoga amal baik anak-anal. kapein di terima Allah SWT." ujar Bambang. 

Terpisah, Edi salah satu anggota Komunitas Kapein mengatakan kegiatan tersebut mulai dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

"Ini bentuk kepedulian kita untuk mencegah penyebaran virus corona. Sehingga lingkungan disini steril dan terbebas dari wabah Covid - 19" ujar Edi sembari menuju warkop disekitar (Fadil) 
Lebih baru Lebih lama