Diduga Ada Unsur Kesengajaan Di Pengerukan Jalan Penghubung Huta Dua Nagori Dusun Ulu


MenaraToday.Com - Simalungun :

Pengerukan jalan yang menghubungkan antara Nagori Dusun Ulu dan Nagori Banjar Hulu Kecamatan Ujung Padang  yang berada di huta dua diduga ada unsur kesengajaan yang di lakukan oleh pangulu Didik Irawadi. 


Pasalnya jalan tersebut adalah akses masyarakat dan perkebunan PTPN 3 unit kebun Dusun Ulu untuk mengeluarkan hasil bumi berupa kelapa sawit milik perkebunan dan juga hasil kebun milik masyarakat setempat namun karna ada nya pengerukan yang dilakukan pada tanggal 21/03/2020 kemarin yang kata nya ingin di buat gorong gorong ini menyebabkan akses jalan tersebut terputus yang hanya bisa di lalui kendaraan roda dua.

Hal tersebut menyebabkan mobil pengangkut hasil perkebunan PTPN 3 unit Dusun Ulu menjadi terhalang dan menyebabkan keterlambatan pengangkutan kelapa sawit ke pabrik (PKS) dan kejadian ini sangat di keluh kan pihak perkebunan.

"Kalau memang ingin di buat gorong gorong kan bisa sebelah jalan dulu yang di kerjakan menunggu kering" tutur salah seorang karyawan kebun PTPN 3 Dusun Ulu kepada reporter Menaratoday.com yang tidak ingin di sebutkan nama nya. Jadi disini jelas ada unsur kesengajaan agar mobil pengangkut buah kelapa sawit dari kebun ptpn3 dusun ulu tidak dapat melintas dari jalan tersebut. )Deswanto F Silalahi) 
Lebih baru Lebih lama