Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Diskominfo Asahan Release Data ODP Per Kecamatan.


MenaraToday.Com - Asahan :

Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo)  Kabupaten Asahan merelase. data terkini Orang Dalam Pemantauan (ODP) inveksi C-19 per Kecamatan di Kabupaten Asahan, Kamis (26/3/2020).

Berdasarkan data yang diperoleh MenaraToday.Com pertanggal 26 Maret 2020 tercatat sebanyak 438 Orang Sehat Di Bawah Pemantauan,  20 Orang Sakit Di Bawah Pemantauan dan 23 orang selesai di Karantina dengan total Orang Dalam Pantauan berjumlah 435 orang. 

"Data ini kita peroleh dari seluruh Surveilans Puskesmas di Kabupaten Asahan.  Berdasarkan tabel tersebut untuk jumlah ODP terbanyak berasal dari Kecamatan Silo Laut sebanyak 55 orang dan disusul dari Kecamatan Pulo Bandring sebanyak 50 orang. Sedangkan data yang paling kecil dari Kecamatan Sei Kepayang sebanyak 1 orang kemudian dari Kecamatan Bandar Pasir Mandoge" ujar Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar melalui Kabid Pemberitaan Arbin Tanjung. 

Lebih lanjut Arbin mengatakan bahwa ODP belum tentu terinfeksi virus Covid 19. Akan tetapi Pemerintah Kabupaten Asahan tetap memantau perkembangan para ODP.

"Kita tetap melakukan pemantauan dan perkembangan yang telah di data sebagai ODP.  Memang yang terdata sebagai ODP belum tentu terinfeksi Corona.  Sebab berdasarkan data kita belum ada warga Asahan yang positif terkena Covid 19" ujarnya sembari tetap waspada dan tetap. menjaga kebersihan serta mentaati aturan dari pemerintah untuk tetap lock down dan tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak. 

"Kita harus tetap waspada dengan penyebaran virus C-19 dan Pemerintah Labupaten Asahan telah melakukan upaya pencegahan dengan melalukan penyemprotan disinfektan serta membubarkan kegiatan kumpul-kumpul serta mensosialisasikan cuci tangan pakai sabun dan melakukan Lock Down dengan harapan semoga Asahan terbebas dari penyebaran virus Covid - 19" harapnya.  (Nunk) 

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !