Gubernur Jawa Timur dan Walikota Surabaya Berikan Keterangan Dan Tanggapan Terkait Zona Merah Corona

Dilihat 0 kali
Minggu, 22 Maret 2020 / 13:45

MenaraToday.Com - Surabaya :

Gubernur Jawa Timur,  Khofifah Indar Parawansa memberikan keterangan pers terkait penetapan zona merah covid 19 di kawasan Surabaya dan Malang.


"Yang penting kita wajib mengantisipasi penyebaran Covid 19, sehingga status zona merah bisa kita kurangi" ujar Khofifah diruang kerjanya,  Sabtu (21/3/2020).

Sementara itu Walikota Surabaya Tri Rismaharini dimintai tanggapan soal Surabaya termasuk Zona Merah, dia justru menimpa jawaban dengan bercanda.

"Memang zona merah? kayak PDIP saja, Hahaha," kata Risma kepada wartawan saat di mintai keterangan di rumah dinasnya Jalan Sedap Malam, Sabtu (21/3/).

Perlu diketahui, selama ini Risma telah melakukan banyak cara untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di Surabaya salah satunya seperti menyemprot disinfektan di ruang publik dan jalan - jalanan kota Surabaya serta membuat kan wastafle portable di tempat umum, menyediakan sabun cuci tangan serta  hand sanitizer disemua tempat.

Bahkan sampai hari ini Risma menerima bilik sterilisasi dari Institut Teknologi Telkom Surabaya (ITTS), ujarnya. (Angga)
Komentar Anda

Terkini