Terkait Covid 19, Roni Agen Minta Pemerintah Daerah Mesuji Dirikan Pos Medis Di Pertigaan Ful Bus dan Trevel.

Dilihat 0 kali
Minggu, 22 Maret 2020 / 14:03

MenaraToday.Com - Mesuji :

Virus corona yang kini mengguncang dunia kini membawa kekhawatiran tersendiri bagi Rakyat Indonesia ,begitu pula yang dirasakan sebagian Masyarakat Kabupaten Mesuji Lampung  yang tinggal di per tigaan pul terevel dan bus Lintas Timur tepatnya dipintu masuk Kabupaten,terlihat dari salah satu warga Simpang Pematang yang mengunggah di akun facebook nya melalui akun Roni gokil. Minggu (22/3/2020).

Roni Rusli yang berprofesi sebagai Agen salah satu angkutan umum di Mesuji Dalam status facebook nya "Roni gokil" menjelaskan Permohonan nya terhadap pemerintah Kabupaten Mesuji untuk mendirikan Pos Medis di simpang 3 (tiga) Polsek Simpang Pematang karena mengingat di lokasi tersebut adalah tempat persinggahan kendaraan dari luar Mesuji seperti halnya kendaraan dari kota Jakarta atau kota Palembang.

"Buat pemerintah Kabupaten Mesuji, untuk Mencegah Virus Corona, kami memohon di adakan pengecekan dari tim medis, dengan membuat Pos Medis di gerbang masuk Kabupaten Mesuji. Terhadap penumpang dari luar Mesuji seperti dari kota Jakarta"posting Roni

Disisi lain Dorisman alias Munip yang juga berprofesi sebagai pengelola jasa angkutan umum juga berharap agar pemerintah setempat bisa mempertimbangkan, mengingat betapa ganasnya Virus tersebut agar tidak masuk di Kabupaten tercinta.

"Benar, saya juga selaku pengelola jasa angkutan umum. Memang banyak penumpang yang berasal dari luar kota,  terkadang kami juga merasa sangat was-was dengan beredarnya virus corona yang kabarnya sudah masuk Indonesia di kota-kota besar, takut nya para penumpang ini membawa virus tersebut"tutupnya (Edy/mondrus)
Komentar Anda

Terkini