Pelanggan PDAM TSP Mengeluh, Air Keluar Sangat Kecil


MenaraToday.Com - Asahan :

Pelanggan PDAM Tirta Silau Piasa, Asahan keluhkan air yang diterima sangat kecil yang diterima warga.  Seperti yang terjadi di Kelurahan Siumbut Baru, Asahan,  Sumatera Utara. 


Nova Sari salah seorang warga kepada MenaraToday.Com, Minggu (22/3/2020) menyebutkan bahwa air yang diterima sangat kecil.

" Air yang sampai ke kami sangat kecil. Lae..  Untuk memenuhi setengaj ember saja harus menunggu 1 jam, padahal hanya ember berkisar 35 liter" ujar Nova sembari menyebutkan bahwa dirinya membayar mahal tagihan rekening air.

"Kita bayar mahal-mahal tapi apa yang kita dapat sangat tidak memuaskan bahkan pernah salah seorang warga Duta Mas yang datang ke kantor PDAM Tirta Silau Piasa mengeluhkan air yang keluar dari sangat keruh dah berwarna kecoklatan dan air saat digunakan menyebabkan gatal-gatal. Namun keluhan ini tidak pernah ditanggapi oleh pihak PDAM TSP Asahan" jelasnya. 

Novi juga menyebutkan dirinya sangat kecewa dengan pelayanan pihak PDAM TSP.

"Sangat kecewa bang,  apalagi terkait Covid 19, pemerintah menyarankan harus berada di rumah tapi air saja susah keluar. Maka untuk itu mewakili warga Asahan yang merupakan konsumen PDAM TSP berharap Bupati Asahan agar mendengar keluhan kami dan meminta agar Dirut PDAM dapat memperbaiki kinerjanya sehingga masyarakat khususnya pelangan mendapatkan pasokan air bersih kerumah-kerumah warga dengan baik" ujarnya

Sementara itu Direktur PDAM TSP saat dikonfirmasi melalui WhatsApp nya, tidak memberikan jawaban (DF.  Silalahi) 
Lebih baru Lebih lama