Tersenggol Mobil, Pemuda Asal Menes Tak Sadarkan Diri


MenaraToday. Com - Pandeglang :

Seorang Pemuda terkapar tak sadarkan diri setelah Laka Lantas yang dialaminya pada Jam 19.05 Wib didepan indomart di disamping kantor kecamatan labuan Sabtu 21 Maret 2020. Kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil ini berawal dari tersenggolnya kendaraan yang dibawa oleh korban Kiki Setiawan dan seorang temannya oleh kendaraan roda empat yang melintas. 

Akibat kecelakaan ini Korban yang berasal dari Cilaban bulan Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang tak sadarkan diri.  

Naasnya, pada saat kejadian temannya yang diketahui bersama kiki pada saat kejadian justru pergi meninggalkan korban dalam kondisi tidak sadarkan diri. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Kec. Labuan dan Sampai berita ini diturunkan korban belum sadarkan diri. 

Menurut keterangan salah satu saksi mata yang melihat kejadian Arief Permadi 

"Korban awalnya tersenggol sebuah mobil, yang kemudian kendaraan yang ditumpangi korban menabrak sebuah mobil lainnya. Pada saat kejadian korban bersama seorang temannya namun entah kenapa temannya malah pergi gitu aja ninggalin korban. " Demikian kata Arief

"Kayaknya siih korban mengalami luka yang lumayan parah karena sampai g sadar diri tapi dari fisik luar g kelihatan ada luka atau darah yang keluar" tambah arief

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Labuan Iptu Burhan menjelaskan, "korban hanya mengalami luka lecet dan Saat ini korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga." (INS)
Lebih baru Lebih lama