Harlah PC NU, Surya Bsc Ajak Pengurus NU Wujudkan Masyarakat Asahan Yang Religius


MenaraToday.Com - Asahan :

Bupati Asahan Surya Bsc mengharapkan pengurus PC NU dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Asahan yang salah satunya adalah Religius.


Hal ini disampaikan Bupati Asahan dalam acara Tabligh Akbar dalam rangka Harlah Nahdatul Ulama yang digelar di Masjid Raya jalan Imam Bonjol Kisaran,  Asahan,  Sumut,  Minggu (8/3/2020).

" Terima kasih dan apresiasi kepada pengurus cabang NU Kabupaten Asahan yang telah bekerjasama dengan Pemkab Asahan dalam melaksanakan program IMTAQ . Disini saya mengajak pengurus NU untuk menjadi contoh dalam membentuk, membangun, dan mewujudkan kehidupan masyarakat yang religius dan Islami. Karena Islam adalah agama yang cinta akan perdamaian, untuk itu saya berharap NU dapat menjadi elemen dalam menciptakan kehidupan yang aman, teduh dan damai dengan memperkuat tali persaudaraan dan silaturahmi”, ujar Bupati.

Sementara itu Ketua PC NU Asahan,  Supian S.Ag mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu dan undangan dalam Tabligh Akbar yang digelar PC NU. 

"Alhamdulillah,  terima kasih atas kehadiran tamu dan undangan yang telah meramaikan acara ini" katanya.   

Tabligh akbar tersebut juga diisi dengan tausiah agama yang disampaikan Al Hafidz KH. Ihya Ulumuddin dari Jakarta. 

Dalam tausiahnya beliau ingatkan jamaah untuk meningkatkan kasih sayang kepada sesama dan menjunjung nilai ukhuwah dalam kehidupan sehari-hari.

Pada acara ini nampak dihadiri oleh Bupati Asahan, Forkopimda Asahan, Asisten Ekbang, OPD, Kakan Kemenag, Ketua MUI, Ketua PW NU Sumut, Ketua PC NU Asahan dan Ketua FKUB Asahan, Tabligh Akbar dalam rangka Harla Nahdlatul Ulama (NU) ke-94 yang dilaksanakan oleh PC NU Asahan juga dihadiri oleh ratusan masyarakat. (Nunk) 
Lebih baru Lebih lama