Hilang Selama 24 Jam, Jenazah Doni Ditemukan Tewas Mengambang Di Sungai


MenaraToday.Com - Asahan :

Doni Hidayat (9) bocah yang hanyut di Sungai Silau Asahan akhirnya di temukan mengambang tidak jauh dari lokasi awal siswa kelas 4 SD ini menghilang. 


"Alhamdulillah,  jenazah korban berhasil dtemukan warga tidak jauh dari lokasi awal korban menghilang.  Berarti korban pas 24 Jam tenggelam di sungai ini" Ujar Lutfi,  Salah seorang warga dan teman dari ayah korban. 

Lutfi menjelaskan jenazah Doni muncul kepermukaan dan terlihat oleh warga yang menyaksikan pencarian jenazah. 

"Itu.. Itu..  " teriak warga saat melihat jenazah Doni yang mengambang dan sempat tenggelam lagi. 

Begitu melihat jenazah,  salah seorang warga langsung melompat kearah korban muncul kemudian memeluk korban dan membawa korban keluar dari air. 

Sementara itu Kapolsek Kota Iptu Edy Siswoyo melalui Kanit Reskrim Ipda Arbin Rambe menyebutkan setelah ditemukan korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga. 

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan langsung di serahkan kepada ayah korban dan langsung di bawa kerumah duka di Jalan Sei Hasan Gang Sipirok,  Asahan, Sumatera utara untuk di makamkan di TPU Selawan, sementara warga masih melakukan pencarian terhadap korban satu lagi" ujar Kanit Reskrim Polsek Kota, Ipda Arbin Rambe sembari menyebutkan keluarga korban tidak mau korban untuk di autopsi

Sementara itu ayah korban Panut Azhar mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu mencari jenazah anaknya

"Saya berterima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Kota,  Pihak BNPB Asahan serta warga yang telah membantu pencarian jenazah anak saya.  Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak-bapak" ujarnya . (Nunk) 


Lebih baru Lebih lama