Kadis Kominfo, Pelaksanaan Tabligh Akbar Dalam Rangka HUT Asahan Ke - 74 Di Batalkan


MenaraToday.Com - Asahan : 

Pelaksanaan Tabligh Akbar yang di gelar dalam rangka HUT Kabupaten Asahan ke  74 yang rencananya di gelar hari ini,  Minggu (15/3/2020) dibatalkan. 

Menurut keterangan Kadis Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar S.Sos M.Si  pembatalan kegiatan tersebut dikarenakan adanya keputusan MUI Provinsi Sulawesi Selatan yang melarang mubalighnya untuk melakukan ceramah di luar provinsi Sulsel sebagai bentuk antisipasi penyebaran Virus Covid 19 yang telah tersebar di hampir penjuru dunia.

"Tabligh Akbar yang rencananya digelar di Masjid Ahmad Bakrie Kisaran,  hari ini sekira pukul 20.00 Wib dengan al Ustadz Das'ad Latief kita batalkan. Hal ini karena MUI Sulsel mengeluarkan himbauan agar ustadznya tidak melakukan aktivitas ceramah ke daerah lain karena untuk mengantisipasi virus corona" ujar Dayat. 

Lebih lanjut mantan Camat Kisaran Timur ini menambahkan terkait hal tersebut Bupati Asahan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat.

"Bupati Asahan menyampaikan permohonan maaf karena acara Tabligh Akbar yang telah direncanakan sebelumnya terpaksa di batalkan" ujarnya. 
Lebih baru Lebih lama