Kunjungi Warganya yang Sakit, Ketua DRPD Dharmasraya Berikan Santunan



MenaraToday.Com - Dharmasraya :

Dua keluarga miskin berada di Jorong Pisang Rembus, dan Jorong Padang Sidondang Kenagarian Sitiung, Kecamatan Sitiung, dikunjungi Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto. SH, ke rumahnya. 

Ketika sampai di kediaman Jupri, 45 th, warga Jorong Pisang Rebus saat itu,  tentunya kader militan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merasa terenyuh melihat kondisi  ayah dari Tiga anak itu, sedang terbaring lesuh ditempat tidurnya dikarenakan sudah tiga tahun menderita lumpuh. 

Selama berada di kediaman warga sedang sakit itu, Pariyanto tidak pernah bosan memberi semangat. Sebelum meninggalkan rumah Jupri, Ketua dewan tersebut tidak lupa memberikan bantuan berupa,  selimut, makanan, serta uang tunai. 

Selanjutnya anggota DPRD sudah tiga periode itu, juga singgah ke rumah Nazarudin, warga Jorong Padang Sidondang, sudah lama mengidap penyakit TBC, sedangkan istrinya juga menderita penyakit relokasi anus.

Setelah  memberikan beberapa saran dan masukan, kepada Nazarudin dan istrinya, Pariyanto, langsung menyerahkan bantuan berupa makanan pokok, perlengkapan mandi, serta selimut, dan uang tunai. 
Syaiful Hanif.
Lebih baru Lebih lama