Open House, Cara Auto 2000 Kertajaya Meminimalisir Covid-19



MenaraToday.Com - Surabaya :

Virus  Corona atau Covid 19 telah melumpuhkan beberapa aktifitas bekerja maupun bersosial.
Beberapa kegiatan bisnis, sosial, ataupun pendidikan di negara Indonesia. 

Mengingat status Covid-19 yang  perkembangannya semakin meluas di tanah air, sehingga Pemerintah memutuskan bahwa Covid-19 adalah termasuk bencana non alam.

Hal tersebut diutarakan oleh Faris Henky Irawan selaku Kepala Cabang Auto 2000 Kertajaya. Launching produk baru mobil berjenis Toyota Agya New nantinya akan digelar dengan cara "Open House" dan akan melibatkan 20 awak media dari Surabaya.

Maka dari itu kita lakukan Open House tanpa melibatkan tamu undangan lainya atau kerumunan masyarakat.

Meski seperti itu ada beberapa pihak yang mengambil sikap untuk tetap melaksanakan kegiatan usaha ekonomi dengan melibatkan beberapa tamu undangan.

Salah satunya adalah Auto 2000  Mulyorejo, Surabaya. yang digelar pada Kamis (19/3/2020), pukul 14.00 – 16.00 WIB di Showroom Auto 2000 Jl. Ir Soekarno, Mulyorejo.

Faris Henky Irawan juga menambahkan sikap penyelenggara dari Auto 2000 Kerjataya ini sendiri untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Selama acara berlangsung akan menyediakan beberapa tindakan sterilisasi diantara nya menyediakan Thermometer Infrared, Hand Sanitizer serta bagi - bagi masker secara gratis yang akan sebagai tamu undangan nantinya, Ujarnya. (Angga)
Lebih baru Lebih lama