Resahkan Warga, ODGJ Diamankan Polisi


MenaraToday.Com - Surabaya :

Petugas Polsek Bubutan  mengamankan Seorang Dengan Gangguan Kejiwaan (ODGJ)   yang akhir-akhir ini berkeliaran di seputaran Jalan Peneleh dan Jalan Tambak Bayan yang   telah meresahkan warga. 

"Tadi dini hari sudah kami tangkap karena ada laporan dari warga adanya orang gangguan kejiwaan yang telah meresahkan warga, untuk yang bersangkutan sudah kami amankan ke Polsek sektor Bubutan sambil menunggu tim medis dari TGC Kota Surabaya guna untuk mengobati luka yang berada di kepala akibat di massa warga" ujar anggota reskrim Polsek Bunutan Brigadir Dani Jumat. (20/3/2020)

Setelah di geledah di tas pria tersebut,   teryata di temukan BAP dari kepolisian sektor Banjarmasin, pria tersebut bernama Robertus (35) warga asal Banjarmasin, 
Menurut keterangan dari Dani, pria tersebut adalah mantan penghuni Liponsos Banjarmasin, yang hingga saat ini berulah dan singgah dari kota ke kota.

Untuk saat ini, pria dengan dugaan  gangguan kejiwaan  tersebut akan di serah terimakan kepada Dinas Sosial Kota Surabaya guna untuk di rawat lebih insentif serta di bina untuk menjadi lebih baik. (Angga)
Lebih baru Lebih lama