Sutan Riska, Bersama Ketua DPRD Dharmasraya Kompak Awasi Pembangunan Jembatan Pulai


MenaraToday.com - Dharmasraya :

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto.SH, dampingi Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, tinjau pekerjaan pembangunan jembatan Pulai Senin (16/3/20). 

Pada kesempatan itu juga hadir, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ir Junaidi Yunus, serta para dinas terkait lainnya. 

Peninjauan pelaksanaan pembangunan jembatan Pulai oleh para petinggi daerah Dharmasraya tersebut, dalam rangka melihat proses sekaligus mendorong kontraktor agar pembangunan jembatan dapat selesai secepatnya. 

"Kita mendorong kontraktor, agar segera menyelesaikan pembangunan jembatan Pulai, supaya masyarakat dapat menikmati manfaat pembangunan jembatan tersebut," kata Pariyanto. 

Pada prinsipnya, sebagai anggota dewan, salah satu tugasnya adalah pengawasan, maka wajib kiranya mengawasi pembangunan berada di daerah, baik dibangun dari dana pusat, provinsi, maupun kabupaten. Karena yang akan menikmati pembangunan tersebut masyarakat kita, terang Pariyanto. 

Apalagi, jembatan Pulai merupakan akses vital bagi masyarakat Timpeh dan Padang Laweh. Karena urat nadi transportasi ekonomi masyarakat. Pasalnya melalui jembatan tersebut akses utama masyarakat membawa hasil perkebunan mereka untuk di jual ke pasaran, atau pabrik. 

"Tentunya, dalam hal ini kita bersama Bupati, selalu mendorong pihak kontraktor agar menyelesaikan proyek pembangunan jembatan Pulai secepatnya, sesuai dengan kontrak pelaksanaan," pungkas Ketua Dewan di lahirkan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu. 

Syaiful Hanif.
Lebih baru Lebih lama