Walikota Pematangsiantar Himbau Warganya Agar Tidak Panik Dengan Covid 19 Dan Tetap Jaga Kebersihan

Dilihat 0 kali
Senin, 16 Maret 2020 / 13:45


MenaraToday.Com - Pematangsiantar : 

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE MM ingat kan agar Masyarakat kota Pematangsiantar agar Tidak Panik Dan Tetap Menjaga Kondisi Tubuh serta kebersihan agar menangkal tertularnya Virus Corona (Covid19) . 

Dalam Hal tersebut Pemerintah Kota Pematangsiantar melakukan rapat kordinasi bersama Forkopimda Kota Pematangsiantar yang di pimpin langsung Oleh Hefriansyah SE MM, Rapat Kordinasi untuk serius menangani adanya Virus Corona yang sudah mewabah ke seluruh dunia termasuk Indonesia. 

Namun di rapat tersebut, juga di hadirin perwakilan Polres Pematangsiantar,Plh Kepala Kejaksaan Negeri Pematangsiantar Dan Danramil yang mewakili Kodim 0207/SML membahas agar Masyarakat Tidak Panik dengan kondisi Pada Saat ini. 

Dikarenakan Pemerintah Kota Pematangsiantar sudah jauh hari membentuk Tim untuk menangani terkait penyebaran wabah virus Corona Dan sudah menyediakan ruangan isolasi jika ada Masyarakat Kota Pematangsiantar dideteksi terjangkit virus Corona. 

Pada saat penyampaian di ruangan rapat Bappeda Kota Pematangsiantar Senin (16/03/2020) sekitar pukul 11.00 wib , Hefriansyah SE MM menuturkan agar Masyarakat Tidak Panik Dan tetap Menjaga kondisi Tubuh serta asupan yang baik untuk di makan. 

"Masyarakat Kota Pematangsiantar diharapakan jangan Panik, karena jauh -jauh hari Pemerintah sudah membentuk Tim untuk menangani penyebaran virus Corona Di Kota pematangsiantar" Ungkapnya 

Lanjut nya, " Jangan lupa juga Masyarakat Kota Pematangsiantar agar Menjaga Kebersihan, kondisi Tubuh Dan asupan yang baik untuk di makan. Karena jika kondisi Tubuh baik maka insya Allah Tidak akan terjangkit" Paparnya 

Lalu diakhir penyampainya, Walikota Pematangsiantar juga menyampaikan obat yang paling ampuh mencegah virus Corona dengan berdoa kepada Tuhan agar selalu diberi kesehatan Dan dihindari dari wabah virus Corona yang saat ini menjadi bencana National. 

Acara rapat Kordinasi tersebut selesai pukul 12.49 wib di ruangan Bappeda Pemko Pematangsiantar. (Try)
Komentar Anda

Terkini