Ketua PWI Asahan Minta Kapolres Tanjungbalai Ringkus Pelaku Pembacokan Wartawan


MenaraToday.Com - Asahan :

Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang mendesak pihak Kepolisian untuk meringkus pelaku pembacokan terhadap wartawan Efarina TV,  Arna Wanda Parwata (36) yang terjadi pada Minggu (5/4/2020) sekira pukul 21.30 Wib.


"Kita mengutuk perbuatan pelaku yang telah melakukan percobaan pembunuhan terhadap rekan kita Wanda.  Selain itu kita juga meminta pihak Kepolisian untuk meringkus pelaku" ujar Indra Sikoembang saat di temui di Warung Tanpa Plank Kisaran,  Senin (6/4/2020) siang. 

Lebih lanjut Ketua PWI menyebutkan peristiwa tersebut berawal saat Wanda bersama istrinya Eka Sartika berangkat dari rumah dengan mengendarai sepeda motor untuk bertemu pelaku berinisial ES.  Di dalam perjalanan Wanda bersama isterinya bertemu pelaku. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan sebilah parang kemudian membacokkan parang tersebut ke arah kepala bagian kiri korban sehingga korban mengalami luka robek dibagian kepala.

"Korban langsung dilarikan ke RSU Tengku Mansyur Tanjungbalai dan kemudian dirujuk ke RS Adam Malik Medan" ujar Indra.

Terpisah Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasatreskrim Polres Tanjungbalai menyebutkan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Kita sudah menerima laporan dari isteri korban dan kita masih memburu pelaku" ujarnya seraya meminta doa agar pelaku dapat diringkus (Gani/Nunk)




Lebih baru Lebih lama