Camat Kisaran Timur Dan Kapolsek Kota Pantau Penyaluran Bansos Dampak C-19

Keterangan Gambar : Camat Kisaran Timur Irwandi beserta Kapolsek Kota Kisaran memberikan arahan kepada penerima bantuan sosial dampak Covid 19 (Foto : Nn) 

MenaraToday.Com - Asahan :

Camat Kisaran Timur,  Irwandi beserta Kapolsek Kota Kisaran Iptu IR Sitompul melakukan pemantauan penyaluran Dana Bansos untuk masyarakat berdampak Covid 19, di Kantor Pos Kisaran,  Asahan,  Selasa (19/5/2020).


Dalam arahannya Camat Kisaran Timur menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti instruksi pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


"Saya berharap masyarakat tetap menjaga kesehatan melakukan sosial distancing dan untuk penyaluran bantuan ini diharapkan masyarakat tetap tertib dan jika masih ada warga yang layak dan belum mendapatkan bantuan silahkan melapor ke Kantor Camat" ujar Irwandi. 

Sementara itu Kapolsek Kota Iptu IR. Sitompul menyebutkan agar tetap menggunakan masker serta menjaga jarak saat antri.

"Semua sudah terdata,  jadi hendaknya jangan berkerumun.  Tetap jaga jarak saat mengantri,  utamakan orang yang lebih tua dahulu" ujar Sitompul sembari meminta agar tetap menjaga ketertiban dan tetap mengutamakan anjuran pemerintah dalam penanggulangan Covid 19.

Selain Camat Kisaran Timur dan Kapolsek Kota,  kegiatan ini nampak dihadiri Kanit Binmas Polsek Kota Kisaran, Danramil Kota diwakili personilnya Lurah Kisaran Naga,  Kepala Puskesmas Gambir Baru beserta staf nya (Nunk)  
Lebih baru Lebih lama