Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Gowes Subuh, Walikota Siantar Sampaikan Tahun ini Anggaran Dialokasikan untuk Penanganan Covid-19



Menaratoday.com, Pematang Siantar (Sumut)-
Dipastikan di tahun 2020 ini nyaris tidak ada pembangunan fisik di Kota Pematangsiantar. Sebab anggarannya lebih ditujukan untuk penanganan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Termasuk bagi masyarakat Kota Pematangsiantar yang terdampak pandemi Covid-19.

Demikian disampaikan Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Kamis (7/5/2020). Silaturahmi tersebut sebagai rangkaian kegiatan bersepeda (gowes) Subuh Hefriansyah yang juga diisi sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Muttaqin, Jalan Emas Kelurahan Baru.

"Alhamdulillah, hari ini kami beribadah, berolahraga, dan bertemu warga yang terdampak langsung akibat pandemi virus Corona di Kota Pematangsiantar," kata Hefriansyah.

Hefriansyah juga membagikan bantuan
sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak langsung pandemi Covid-19.

"Saya hadir di sini untuk memberikan bantuan kepada keluarga yang kurang mampu yang berada di sekitar kita. Ini  merupakan bantuan dari keluarga besar saya. Semoga di bulan Ramadhan ini, kita semua diberi kesehatan untuk melaksanakan ibadah puasa," sebutnya.

Hefriansyah mengharapkan doa dari warga agar amanah yang diberikan Allah SWT kepadanya bisa dijalankannya dengan baik.

"Semoga saya amanah dalam menjalankan tugas-tugas saya untuk memimpin Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini," ujarnya.

Hefriansyah tetap mengingatkan warga Kota Penatangsiantar agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Seperti tetap berada di rumah, jika harus keluar rumah agar mengenakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak (social and physical distancing), dan menjaga kebersihan.

Turut mendampingi Hefriansyah, Plt Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan (Bappeda) M Hamam Soleh, Kabag Umum Setdako
Rilan Pohan, Camat Siantar Barat Arri S Sembiring, Camat Siantar Utara
Hamzah Fanshuri Damanik, dan Camat Siantar Martoba Prasizu Minly Harahap" Ungkapnya.(Al, Red)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !