Ketua Alumni Tamsis Angkatan 89 Berbagi Paket Lebaran

Keterangan Gambar : Ketua Alumni SMP Taman Siswa Angkatan Tahun 1989, Adek Iskandar Astono (Foto : Pribadi) 

MenaraToday.Com - Asahan :

Ketua Alumni SMP Taman Siswa angkatan Tahun 1989, Adek Iskandar Astono atau yang lebih akrab di sapa bang Adek Astono berbagi paket lebaran untuk sahabat-sahabat alumni SMP nya,  Kamis (22/5/2020) sore di Jalan Masmansyur Gang Merpati Kisaran.


Menurut warga Asahan yang sukses di Palembang, Sumsel ini saat dikonfirmasi melalui massanger menyebutkan paket lebaran ini merupakan bentuk mempererat  silaturrahmi antar alumni

"Insya Allah kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan buat saya.  Kegiatan ini saya lakukan untuk mempererat Silaturrahmi antar alumni Taman Siswa Kisaran angkatan 1989" jelas Dirut PT. Tiga Putra Ginting Palembang yang bergerak di bidang jasa konstruksi Jalan dan Jembatan berskala nasional 

Adek Astono juga menyebutkan untuk para alumni yang belum bergabungkan diri.  Sebab alumni SMP Taman Siswa angkatan tahun 1989 jumlahnya cukup banyak yang jumlahnya hampir 400 siswa. 

Sementara itu Sekretaris Alumni Taman Siswa Kisaran,  Adi Chandra SP saat ditemui saat pembagian paket lebaran ini menyebutkan bahwa kegiatan ini bentuk menjalin keakraban sesama alumni.  (Nunk) 


Lebih baru Lebih lama