Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun Meminta Pemkab Salurkan Sembako Sesuai Data Pangulu



Menaratoday.com, Simalungun:

Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Bona uli Rajagukguk SH meminta kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Dr.JR Saragih SH menyalurkan bantuan sembako pada masyarakat sesuai data pangulu, Sehingga tidak terjadi polemik. 

"Kita sangat berharap semua masyarakat yang di data oleh pangulu Nagori yang  ada di Kabupaten Simalungun agar mendapatkan berupa bantuan sembako, karna kita menyadari bahwa bencana wabah covid-19 semua masyarakat merasakan dampaknya, apa lagi masyarakat yang selama ini memiliki penghasilan minim, jadi kita harapkan Pemkab Simalungun menyalurkan bantuan sesuai data pangulu" Ujar Bona Uli Rajagukguk.

Dan selaku Ketua TGPP Covid-19 Dr. Jr Saragih, yang juga menjabat sebagai Bupati Simalungun dalam keterangannya di ruang harungguan kantor camat tanah Jawa, Senin (18/5/20) sekitar pukul 1.30 Wib. Mengenai pendataan dan teknis pelaksanaan pembagian sembako pada masyarakat, memberikan satu harapan dan semangat dengan pemerataan pembagian bantuan sembako, dan bahkan masyarakat yang belum punya KTP tetap dapat menerima bantuan.

"Saya tegaskan semua kepada seluruh camat baik pangulu, agar Warga Kabupaten Simalungun yang merasakan dampak covid-19 kita akan berikan bantuan berupa sembako, ini urusan perut, tidak ada disini kepentingan politik. Kita juga berikan khusus bantuan kepada pengurus gereja, masjid, yayasan,  pengali kubur dan yang tidak punya KTP pun kita akan berikan tetap berikan" Jelas JR Saragih. (RG)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !