PCNU Ketapang Distribusikan Beras Kepada Masyarakat Terdampak C-19


Menaratoday.com - Ketapang


Pengurus Cabang NU Kabupaten Ketapang melalui NU Peduli Covid-19 melaporkan hasil pengumpulan infaq dan shadaqah selama dua Minggu terakhir di bulan Ramadhan sejak dibentuknya NU Peduli Covid-19.

Menurut Sekretaris PCNU Kabupaten Ketapang H. Muhammad Zulkarnain, S.Ag.kepada manaratoday.com mengata kan
beras yang terkumpul seluruhnya berjumlah 2 ton 470 kg. yang diperoleh dari pengurus sebanyak 470 kg, sementara 2 ton bantuan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

"Hasil pengumpulan infaq dan shadaqah tidak hanya berupa beras, tapi ada juga dalam bentuk uang. Penerimaan uang seluruhnya berjumlah Rp. 7.800.000." Demikian dilaporkan Zulkarnain sebagai Koordinator NU Peduli Covid-19 PCNU Ketapang.

Menurutnya, seluruh bantuan beras dan uang tersebut telah disalurkan kepada mereka yang terkena dampak Covid-19. Antara lain mereka yang ekonominya lemah, bahkan termasuk para guru ngaji juga dibantu.

"Terima kasih kepas semua pihak, baik pengurus NU dan terutama Pemda Ketapang melalui Bupati Ketapang telah membantu dalam kegiatan NU Peduli Covid-19. Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semuanya." Ungkap Zulkarnain. (NU/MY).
Lebih baru Lebih lama