Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Sukses Mengungkap Jaringan Narkoba Internasional


Menaratoday.com - Surabaya

Sukses mengungkap jaringan Narkoba dengan barang bukti fantastis, Satresnarkoba Polrestabes Surabaya yang di pimpin langsung oleh AKBP Memo Ardian mengaku mendapati serangan dari bandar lain yang telah menggunakan segala hal cara untuk menjatuhkan reputasi.

"Kita sudah memprediksi akan ada tekanan berkaitan dengan para kelompok jaringan narkotika tersebut. Kita  telah menangkap jaringan besar, pasti di carilah celah celahnya"ujar Kasatresnarkoba AKBP Memo Ardian.

Sebelumnya diketahui Kesatuan ini sukses membongkar sindikat narkoba jaringan International  dengan barang bukti sabu-sabu seberat 100,300 kilogram (satu kuintal) lebih

"Satu di antara lainnya terpaksa kami tembak  mati secara terukur, lantaran melawan petugas menggunakan senjata api saat di sergap di sebuah Apartemen di Surabaya,"katanya

Menurut AKBP Memo, serangan balik tersebut dilakukan secara langsung. Rata rata mereka melakukannya dengan campur tangan dengan pihak lain.

Sudah kami selidiki, mulai dari 7 juta pil koplo (double L) 30 kilogram sabu, serta 12 ribu butir pil ekstasi. Ungkap Memo Ardian saat Teleconference Zoom kepada awak media. (Angga)
Lebih baru Lebih lama