Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Proyek PSDA Provinsi Sumut Dikerjakan Rekanan Tanpa Memasang Plank Kegiatan


Menaratoday.com, Simalungun (Sumut)-
Proyek Dinas PSDA Provinsi Sumatra Utara yang berada di kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun. Saat ini dalam proses pengerjaan oleh pihak rekanan, namun kegiatan berjalan tanpa membuat plank kegiatan dilokasi pekerjaan, Rabu (6/5/20).

Kegiatan yang dikerjakan oleh pihak rekanan Dinas PSDA tersebut menimbulkan banyak pertanyaan di masyarakat sekitar, yang seharusnya masyarakat sekitar berhak mengetahui berapa anggaran yang digelontorkan pemerintah dan apa saja aitem kegiatan yang dikerjakan.

Saragih sebagai pekerja saat dikonfirmasi menaratoday.com dilokasi kegiatan mengaku, "kami tidak tau berapa anggaran kegiatan, namun yang kami ketahui, pemborong nya orang Siantar. Disini kami hanya sebagai pekerja harian ketika" ujarnya.

Namun saat disinggung apakah pihak Dinas sering memaninjau lokasi, Saragih menyebutkan "jarang pak" ungkap  salah satu pekerja.

Dan dalam pantauan menaratoday.com di lokasi kegiatan yang terletak di Daerah Irigasi (DI) Kecamatan Huta Bayu Raja, tampak sudah ada terlaksana sekitar 7 titik kegiatan yang sudah mulai di kerjakan rekanan. (R1/red)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !