DPC Srikandi PP Dan KNPI Labura Gelar Baksos Donor Darah




Menaratoday.com - Labura


DPC Srikandi PP Labura bersama dengan DPD KNPI Labura mengadakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang belangsung di Sekretariat MPC PP Labura di Jln Angkatan 66, Aek Kanopan,  Rabu 17/06/2020.


Rini setiani, Ketua DPC Srikandi PP mengatakan bahwa Acara ini merupakan bentuk bakti sosial yang dilakukan 3 bulan sekali oleh Kader PP di Labura.

"Saat ini DPC Srikandi Labura yang mengadakan Bakti Sosial"Katanya


Sementara itu, Krida Laksanakan Aulia, Sekretaris MPC PP Labura, mengatakan bahwa seharusnya Donor Darah ini dilakukan bulan lalu, namun tertunda karena Covid 19.

 "Donor Darah baru bisa kita lakukan sekarang, bekerja Sama dengan PMI dan DPD KNPI Labura dan sesuai dengan protokoler Covid 19" Lanjutnya.


Hendriyanto Sitorus, SE, Ketua DPD KNPI Labura mengungkapkan rasa bangganya terhadap Pemuda Pancasila, yang peduli dengan kesehatan.

"Setetes Darah kita dapat menyelamatkan nyawa yang lain, Ini adalah aksi kemanusiaan yang patut kita apresiasi"Katanya.

Baksos Donor Darah ini merupakan kegiatan ke Empat yang dilaksanakan DPD KNPI Labura  bersama Pemuda Pancasila, diluar kegiatan - kegiatan lainnya yang sering mereka lakukan.


‌Hadir juga,Yuda iskandar Aruan, SP, MSi, Ketua Karang Taruna Kabupaten labura turut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Badan terasa segar, lebih ringan dan sehat, Kami mengajak seluruh Kader Karang Taruna untuk mendonorkan darahnya, karena disamping merupakan kegiatan kemanusiaan, hal ini juga berguna untuk kesehatan"katanya


Tampak hadir juga dalam kegiatan ini, Camat Kualuh Hulu, Samsul Tanjung, ST, MH, Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait, Babinsa Koramil 01/AK, Serma Supriadi.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama