-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kades Pulau Sejuk Bagi-Bagi Masker Gratis Ke Pengunjung Pasar


MenaraToday.Com - Batu Bara :

Melayani masyarakat dikantor itu merupakan suatu hal yang biasa bagi para Kades (Kepala Desa) umumnya, namun beda dengan Kepala Desa yang satu ini yaitu Siswanto, S.Pdi, beliau merupakan Kepala Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Dibalik jiwa mudanya ternyata beliau memiliki perhatian yang khusus terhadap warganya.



Ditengah-tengah pandemi covid 19 ini, Siswanto terus berbuat dan tidak ada henti-hentinya dalam memberikan perhatian dan pelayanan yang khusus buat warganya. Pada hari Rabu (10/6/2020) sekitar pukul 17.00 wib, Siswanto bersama para Perangkat Desanya mengunjungi salah satu pasar di Desa tersebut, yaitu Pasar (sering dikatakan Pajak) Rabu, Dusun Pajak, Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Mereka membagi-bagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar tersebut.

Disela-sela kegiatan tersebut Siswanto mengatakan akan terus memperhatikan dan menjaga seluruh warganya dari bahaya covid 19.

"Ini merupakan suatu bukti nyata yang kecil dari kami Pemerintahan Desa Pulau Sejuk. Ditengah wabah ini kami tidak mau lengah dalam menjaga warga kami apalagi ditempat yang sering orang bersentuhan seperti ini, jadi tadi kami membagikan ratusan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar, Kami berharap semoga masker yang kami berikan tadi dapat dipergunakan sesering mungkin oleh warga yang menerimanya. Dan semoga melalui gerakan kecil ini dapat sedikit membantu warga kita dari pencegahan wabah virus covid 19," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !