-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kapolres Batu Bara Bagikan Masker Kepada Wartawan



Menaratoday.com - Batu Bara

 Profesi Wartawan termasuk salah satu profesi yang beresiko tinggi untuk terimbas wabah Covid-19.
Itu dimungkinkan karena Wartawan tidak boleh berdiam diri dirumah. Mereka harus keluar karena meliput berita untuk disajikan kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH ketika memberikan masker kepada wartawan di halaman Mapolres Batu Bara di Lima Puluh, Rabu (17/6/20).

"Masker kita berikan kepada rekan Wartawan untuk dipakai terlebih dalam menjalankan tugas liputan. Pemberian masker ini juga sebagai pengingat agar rekan Wartawan selalu menerapkan protokol kesehatan dalan peliputan, ujar Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Batu Bara berkenan memakaikan masker kepada M. Saini sebagai salah satu wartawan peliput kegiatan Polres Batu Bara dan jajaran.

Menanggapi pemberian masker sekaligus mengenakan masker kepada dirinya, M. Saini yang akrab disebut Solong mengucapkan terimakasih.

Pemberian masker dari Kapolres Batu Bara kepada wartawan dikatakan Solong sebagai sarana menyampaikan pesan moral agar dalam menjakankan tugas peliputannya berhati-hati dan mentaati protokol kesehatan.

"Itu sebagai wujud kepedulian Bapak Ikhwan atas keselamatan Wartawan agar terhindar dari wabah Covid-19", tutup Solong. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !