-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Ketua DPC Sedulur Jokowi Kota Medan, Agus Sihura Bantah Postingan Salah Satu Pengurus PAC



Menaratoday.com, Medan:


Agus Sihura sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sedulur Jokowi Kota Medan membantah terkait status salah satu Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang memposting di media sosial terkait dukungan Sedulur Jokowi pada salah satu Bakal Calon Wali Kota Medan.

Sebelumnya dalam pantauan menaratoday.com di beranda status Facebook milik Pengurus PAC Sedulur Jokowi Kota Medan memposting dengan kalimat dukungan pada salah satu calon.

Terkait hal tersebut, Agus Sihura saat ditemui menaratoday.com, menjelaskan bahwa tidak ada mengetahuinya dan merasa sudah sangat mencederai ADRT Organisasi Sedulur Jokowi. Dan akan memberikan sanksi sesuai aturan Ultimatum yang di keluarkan DPP dan DPD Sumatera Utara.

"Itu belum kita ketahui. Dan kami Sedulur Jokowi Kota Medan belum membuat putusan untuk mendukung salah satu calon, karena menunggu hasil pengkajian dan survei oleh DPP dan DPD. Untuk Pilkada 2020 Sedulur Jokowi tetap mendukung, Namun untuk menentukan sikap dukungan pada salah satu calon masih di rapatkan dan menunggu hasil putusan DPP serta DPD.

Sedulur Jokowi mempunyai mekanisme khusus untuk menentukan sikap dukungan. Terkait status itu, kami akan mengambil sikap tegas dan akan menembuskannya pada DPD maupun DPP" ujar Agus Sihura. (R1/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !