-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Pemkab Tanjab Barat Salurkan Paket Sembako Ke Desa - Desa



MenaraToday.com - Tanjab Barat :

Keperdulian Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Provinsi Jambi kepada masyarakat yang terdampak oleh wabah Virus Corona (Covid-19).

Penyaluran tersebut dengan cara merata diseluruh Desa yang ada di wilayah Kabupaten dengan jumlah Desa berkira seratus empat belas (114) Desa. Termasuk dua puluh (20) Kelurahan juga mendapat bantuan Sembako murah, total keseluruhan 134 Desa yang menerima bantuan sembako tersebut.

Dengan adanya bantuan penyaluran sembako yang digelar sembako murah dan pasar murah, terlihat masyarakat yang layak mendapatkan nya dengan antusias berdatangan menuju Kantor Desa setempat.

Dan menyampaikan ucap terimakasih kepada Bupati Kabupaten Tanjab Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS. dan seluruh jajaran nya, dan juga kepada Dinas Perdagangan (Disperindag) Kabupaten, yang sudi turun untuk konfrontasi dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan tersebut.

Selanjutnya, pantauan dari Wartawan Menaratoday.com wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat," mengenai Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk Desa Merlung sudah tersalurkan dengan efisien, yaitu, tersalurkan dengan tepat sasaran dan sudah diterima oleh masyarakat yang layak menerima bantuan tersebut, tinggal menunggu untuk tahap selanjutnya.

Jhondri Robi Kepala Desa Merlung berharap agar Pemerintah Daerah Kabupaten tidak merasa jemu untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, apalagi ditengah waba Virus Corona saat ini, katanya." (Jangcik)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !